ku tak peduli
bila ku benar-benar cinta mati

 ku tak peduli
 
ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati

 ku tak peduli
apa saja yang ku inginkan kamu rela

 bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu

 mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku
 
kau takkan mengerti
 yang selama ini aku rasakan, pasti

 kau tak peduli
 bila saja yang ku inginkan kamu rela

.........................................

Kamu tau ngga sih aku udah bisa ngegitar lagu ini, sudah lama sih bisanya, sejak kita ngga bertemu. oia aku dulu pernah kekontrakanmu tapi kamu sudah tidak tinggal disitu lagi, yang menempatinya sekarang nenek-nenek, awalnya sih aku ngga tau kalau yang nempati kontrakan kamu nenek-nenek, aku kira kamu masih tinggal di situ, memang ada yang aneh sih di dalamnya begitu banyak barang-barang, perabotan rumah tangga.
aku melihatnya diluar

Awalnya gini
Aku ucap salam namun tidak ada yang menyaut, namun tidak lama kemudian muncul seorang nenek-nenek :-D sepertinya dia habis belanja dari warung. lalu dia bertanya kepadaku nyari siapa dek, emmh c***anya ada bu, lalu nenek itu menjawab siap c***a. Wah dalam pikirku tampaknya c***a sudah tidak tinggal disini lagi. dan aku menjelaskan kalau kamu pernah tinggal disini sebelumnya blablablabla.
tidak lama kemudian tetangga-tetangganya pada keluar dan bertanya kepadaku, tetangganya sudah tau kalau kamu pernah tinggal disitu dan menceritakannya kepadaku, yah menceritakan kenapa kamu sudah tidak tinggal disitu lagi.
cieeh katanya kamu sudah m*****h yah :-D
awalnya sih aku sempat kaget dan yah jadi ngga gitu deh xixixixixi
sedih gitu maksudnya tapi ya mau gimana lagi, semuanya sudah terjadi, aku hanya bisa pasrah dan berusaha menerima semuanya.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar